Search Engine Submission - AddMe all about automotive: Safety belt bulging from Ford

Minggu, 13 Desember 2009



FORD Motor Company secara resmi memperkenalkan inflatable seat belt untuk penumpang belakang yang pertama kali diproduksi di dunia industri otomotif. Meski beberapa kalangan yang tak yakin akan fungsinya, namun Ford mendesain itu untuk menyajikan perlindungan tambahan.

Teknologi sabuk keselamatan yang dapat menggembung seperti airbag ini akan mulai diterapkan pada Ford Explorer generasi terbaru tahun depan. Rencananya Ford akan menawarkan teknologi ini secara global.

Airbag seat belt temuan Ford ini hampir sama dangan sabuk keselamatan tradisional dan memiliki konsep yang sederhana. Perangkat ini memiliki memiliki luas bidang penahan tubuh yang lima kali lebih luas dibanding pada umumnya. Tujuannya untuk mengurangi tekanan pada bagian dada dan membantu mengendalikan gerakan leher dan kepala pada penumpang belakang.

Lebih dari 90 persen peserta penelitian menyatakan bahwa seat belt kreasi Ford ini lebih nyaman dibanding model konvensional sehingga penumpang belakang terdorong untuk menggunakan seat belt lebih sering lagi

0 komentar:

Posting Komentar